SELAMAT DATANG DI WEB BLOG KPPN PURWAKARTA. LAYANAN KAMI IKHLAS TANPA BIAYA. EMAIL DAN GTALK REKONSILIASI DAN LPJ=verak.purwakarta@gmail.com, APLIKASI SPM=basketchase09@gmail.com, PERENCANAAN KAS=peran.kppn021@gmail.com

Rabu, 29 Juni 2011

Sambutan Kepala KPPN Purwakarta

Assalamualaikum warohmatullah wabarokatuh,


Puji Syukur Alhamdulillah atas terselesaikannya pembuatan website KPPN Purwakarta, dengan alamat www.kppn-purwakarta.co.cc. Kehadiran website ini seiring dengan semangat reformasi birokrasi Direktorat Jenderal Perbendaharaan untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada stakeholders, dan merupakan salah satu sarana informasi dan komunikasi antara KPPN Purwakarta dengan stakeholders.

Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada TIM KREATIF KPPN Purwakarta yang dengan semangat yang tinggi dan tekun hingga dapat menyelesaikan Website KPPN Purwakarta. Ucapan terima kasih juga saya ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu terwujudnya website ini.

Dengan kehadiran website ini semoga bermanfaat bagi pegawai KPPN Purwakarta, stakeholders, maupun masyarakat umum yang membutuhkan informasi di bidang Perbendaharaan.

Tentunya kami menyadari bahwa website ini masih jauh dari sempurna., sehingga saran dan kritik yang bersifat membangun dalam penyempurnaan web site ini sangat diharapkan untuk perbaikan-perbaikan yang akan datang.

Terima kasih.

Wassalamualaikum warohmatullah wabarokatuh.



Kepala Kantor,


ttd


Aris Saputro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar